Komunitas Dewasa Muda atau lebih dikenal dengan Kodam merupakan wadah bagi jemaat GKI Gunung Sahari yang berusia antara 31-40 tahun. Komunitas ini baru dibentuk pada bulan Oktober 2008 yang lalu. Kodam mempunyai visi untuk bertumbuh dalam iman dan setia melayani Tuhan sehingga dapat menjadi saluran berkat bagi sesama.

Keberadaan Kodam diharapkan dapat menjadi wadah atas kebutuhan persekutuan dan pelayanan bagi jemaat dewasa muda pasca pemuda menuju jemaat dewasa pria/wanita. Kelompok ini disebut sebagai Komunitas bukan Komisi karena Kodam belum mempunyai kebaktian rutin. Kegiatan rutin yang diadakan Kodam saat ini adalah dalam bentuk persekutuan.

Di samping persekutuan rutin, Kodam juga mempunyai kegiatan non rutin seperti seminar atau training yang bertujuan untuk mewujudkan visi misi Kodam sekaligus meningkatkan sumber daya kaum dewasa muda GKI Gunsa. Beberapa seminar yang pernah diadakan antara lain Seminar Financial Planning pada bulan Juli 2010 dan Seminar Bina Wira Usaha pada bulan September 2010.

Gallery