Komisi Dewasa Wanita GKI Gunsa pada awal mulanya bernama PWMT (Perhimpunan Wanita Masehi Tionghoa) yang berdiri pada tanggal 1 Maret 1948. Komisi ini merupakan wadah bagi kaum dewasa wanita yang berusia di atas 40 tahun untuk bertumbuh dan melayani Tuhan dan sesama serta saling menguatkan. Selain itu, komisi ini juga menjadi sarana untuk dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan bagi kaum dewasa wanita. Kegiatan yang diadakan oleh Komisi Dewasa Wanita bermacam-macam, mulai dari persekutuan, kegiatan demo memasak, maupun kegiatan di bidang kesehatan.

Persekutuan rutin Komisi Dewasa Wanita diadakan setiap hari Jumat pk. 10.00 di Ruang Kebaktian Utama. Kegiatan demo memasak atau membuat kue diadakan secara rutin tiap 2-3 kali setahun dan dilakukan selesai persekutuan. Para pengajar demo memasak adalah dari kalangan ibu-ibu sendiri, namun kadangkala ada juga pengajar dari luar yang berprofesi sebagai guru memasak. Secara berkala, Komisi Wanita menyelenggarakan kegiatan pengukuran tekanan darah (tensi), pemeriksaan pap smear sekali setahun, serta ceramah-ceramah tentang kesehatan ataupun topik-topik hangat yang dapat menjadi bahan diskusi. Selain itu ada pula kegiatan kebersamaan, darma wisata, retreat, persekutuan alam terbuka dan pemutaran film.

Untuk menjaga kebugaran tubuh, Komisi Wanita menyelenggarakan kegiatan senam yang diadakan setiap hari Rabu dan Sabtu pk. 09.00 pagi. Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggota jemaat Komisi Dewasa Wanita, Tim Pelawat Komisi Dewasa Wanita melakukan kegiatan pelawatan. Komisi Dewasa Wanita mengundang kaum ibu-ibu untuk bergabung bersama dalam kegiatan-kegiatan Komisi Dewasa Wanita.

Gallery