Ensambel Tembang Daud merupakan sebuah ensambel yang unik. Mengapa unik? Pertama karena anggota-anggotanya terdiri dari berbagai lapisan usia, mulai dari anak-anak sampai usia lanjut. Yang kedua adalah ensambel ini menjadi wadah bagi keluarga-keluarga yang rindu untuk memuliakan Tuhan bersama-sama. Alasan yang kedua inilah yang menyebabkan Ensambel Tembang Daud sering disebut sebagai "Ensambel Keluarga".

Ensambel Tembang Daud memiliki visi menjadi sarana bagi setiap jemaat yang terpanggil untuk memuliakan Tuhan dalam sebuah orkestrasi yang 'excellent'. Selain mengisi pelayanan dalam Kebaktian Umum GKI Gunung Sahari, Ensambel Tembang Daud juga pernah melayani di GKI Kebon Jati, GKI Samanhudi di Cimacan, GKI Pasir Kaliki, GKI Cianjur, GKI Bekasi Timur, GKI Pakuwon, GKI Kav. Polri dan GKI Cipinang Indah. Ensambel Tembang Daud dipimpin oleh Ibu Martha Kosasih dan dilatih oleh Ibu Liliek Prawira.

Jika Anda terbeban dan berkomitmen untuk melayani Tuhan melalui alat musik, maka Ensambel Tembang Daud siap menyambut kehadiran Anda dalam latihan rutinnya.

Gallery