Multimedia merupakan salah satu sarana yang penting dalam upaya mendukung kelancaran ibadah. Menyadari pentingnya kehadiran sarana ini, maka pada awal tahun 2010 dibentuklah Tim Multi media. Tim Multi media mempunyai visi untuk menjadi salah satu sarana komunikasi dan interaktif visual yang efektif dan menarik untuk mendukung kelancaran ibadah. Sedangkan misinya adalah mengurangi pemakaian kertas dalam Kebaktian minggu dan memaksimalkan potensi sumber daya manusia serta alat yang dimiliki oleh GKI Gunung Sahari.

Tim Multi media dibentuk dengan semangat "go green", yaitu menggunakan teknologi sebagai media komunikasi dan interaksi secara maksimal dan tepat guna serta mengurangi dampak "global warming" di lingkungan GKI Gunsa.

Beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Tim Multi media di antaranya adalah membuat liturgi dalam bentuk visual, membuat tayangan multi media untuk mendukung khotbah maupun pengisi saat teduh , membuat informasi visual multimedia dari Majelis Jemaat, Komisi ataupun Kelker untuk ditampilkan pada kebaktian setiap hari Minggu. Di samping itu, Tim Multi media juga bertugas mempersiapkan petugas yang mengoperasikan sarana multi media ini, membuat tata tertib dan mengatur mekanisme pemanfaatan infrastruktur multi media, menginventarisir dan bertanggung jawab atas peralatan multi media yang digunakan serta bekerja sama dengan secretariat gereja untuk pemeliharaan infrastruktur multi media. Semoga kehadiran Tim Multi media ini dapat lebih mendukung kelancaran ibadah dan menjadi berkat bagi GKI Gunsa.

Gallery