Angelic Kids Choir (AKC) adalah paduan suara anak milik gereja GKI Gunung Sahari, yang terdiri dari anak-anak Sekolah Minggu dan remaja yang dibentuk pada tahun 1990 dan terus aktif sampai sekarang. Usia anak-anak yang tergabung dalam Angelic Kids Choir berkisar antara 10 - 18 tahun dan saat ini anggotanya berjumlah 30 anak. AKC mempunyai motto "Melayani Tuhan Yesus melalui pujian sedini mungkin dengan penuh semangat". Angelic Kids Choir I dilatih oleh Ibu Debbie Kristianto Brasali. Ibu Debbie telah melatih Angelic Kids Choir I sejak tahun 1990 sampai sekarang.

Selain melayani dalam Kebaktian di GKI Gunsa, Angelic Kids Choir I juga tampil dalam acara-acara Kebaktian di luar GKI Gunsa, malam dana, acara-acara sosial dan Christmas Carol di sejumlah gereja dan tempat di Jakarta. Angelic Kids Choir I pernah diundang sebagai pengisi acara dalam Natal Lembaga Kepresidenan RI pada tahun 2008 dan 2009 dan pada tahun 2009 ikut serta dalam Konser Amal "Our Future is in Your Hand" yang diprakarsai oleh Yayasan Anak Indonesia dan dimeriahkan oleh penyanyi ibu kota seperti Nugie, Vina Panduwinata dan Samuel AFI.

Sejak tahun 2002, Angelic Kids Choir I telah mengadakan beberapa kali konser dan pada tahun 2009 Angelic Kids Choir I mengadakan 2 buah konser, yaitu Konser Amal "Our Future is in Your Hand" yang diprakarsai oleh Yayasan Anak Indonesia dan Konser Persahabatan "We're All in This Together" yang diprakarsai oleh JCYC (Jakarta Children and Youth Chorus).

Latihan Angelic Kids Choir I diadakan pada hari Minggu, pk. 10.15-12.30. Selain berlatih dan tampil, Angelic Kids Choir I juga memiliki program rekreasi kebersamaan minimal sekali dalam setahun dengan tujuan untuk mempererat hubungan antar anggota, pelatih dan pengurus.