Laskar Pelangi

Album Musikal Laskar Pelangi berisikan kumpulan lagu-lagu yang terdapat dalam Film Laskar Pelangi. Lagu-lagu tersebut antara lain dinyanyikan oleh Dira Sugandi, Eka Deli, Lea Simanjuntak dan penyanyi cilik Christoffer Nelwan, Hilmi Faturrahman, Teuku Rizki, Ivant Septiawarman dan masih banyak lagi penyanyi lainnya yang diiringi alunan ensamble Theater Company Musikal Laskar Pelangi yang dipimpin oleh Erwin Gutawa.

Single pertama Album Musikal Laskar Pelangi adalah Jari-jari Cantik yang menceritakan tentang kekaguman Ikal terhadap pujaan hatinya, Aling. Single ini dinyanyikan oleh penyanyi cilik, Christoffer Nelwan. Tidak hanya "Jari-jari Cantik", lagu-lagu lainnya yang terdapat dalam album ini pun dikemas dengan sangat apik sehingga enak untuk didengar.

Meskipun karakter anak sangat dominan dalam album musikal ini, tetapi Album Musikal Laskar Pelangi tetap dapat dinikmati oleh berbagai segmentasi, mulai dari anak-anak hingga dewasa terutama keluarga karena saratnya pelajaran berharga yang dapat diambil dari semua lirik lagu.

 

CD musik ini dapat Anda pinjam di Perpustakaan GKI Gunung Sahari.