Persekutuan Wlayah adalah merupakan sebuah persekutan yang kegiatannya dirancang agar anggota-anggotanya yang tinggal dalam suatu wilayah tertentu dapat berkumpul untuk bersekutu, dan saling menguatkan. Keberadaan Persekutuan Wilayah di suatu tempat adalah sebagai wadah persekutuan rutin bagi jemaat yang berada di wilayah tersebut.

Dalam Persekutuan Wilayah, anggota-anggotanya saling bersekutu mendengarkan Firman Tuhan, memuji, bersaksi, dan saling mendoakan. Persekutuan ini dipimpin oleh pendeta yang membawakan renungan dan memimpin doa syafaat untuk mendoakan berbagai pergumulan anggota jemaat.

Saat ini GKI Gunung Sahari telah memiliki 18 Persekutuan Wilayah, sehingga mempermudah anggota jemaat yang ingin terlibat di dalamnya. Tiap wilayah Persekutuan Wilayah dipimpin oleh seorang Koordinator Persekutuan Wilayah.

Berikut adalah daftar Persekutuan Wilayah yang ada di GKI Gunung Sahari:

  1. Wilayah Kramat Jaya Baru
  2. Wilayah Sumur Batu & Harapan Mulia
  3. Wilayah Gunung Sahari IV
  4. Wilayah Gunung Sahari XI & Kartini/Pasar Baru
  5. Wilayah Kalibaru Timur
  6. Wilayah Tanah Tinggi/Galur
  7. Wilayah Kran/Garuda/Angkasa
  8. Wilayah Senen/Bangau
  9. Wilayah Matraman
  10. Wilayah Roxy/Petojo
  11. Wilayah Kwitang
  12. Wilayah Bungur/Kepu
  13. Wilayah Kelapa Gading
  14. Wilayah Sunter
  15. Wilayah Cempaka Putih
  16. Wilayah Bekasi
  17. Wilayah Gading Serpong

GKI Gunung Sahari mengundang seluruh anggota jemaat untuk bergabung dengan Persekutuan Wilayah sehingga kita semua dapat bertumbuh, melayani, berbagi dan saling menguatkan melalui wadah Persekutuan Wilayah ini. Tuhan memberkati.