Visi

Menjadi pemerhati, Pembina dan sahabat bagi anggota baru.

Misi

Meningkatkan kulitas dan komitmen mentor dalam melayani setiap anggota baru

Motto

Menjadi penasehat, pembina dan pendamping yang berkomitmen.

Pengurus SAB terbuka untuk umum yang punya keterbebanan dan komitmen untuk melayani bagi anggota baru.

SAB adalah salah satu program yang diadakan oleh Majelis Jemaat di bawah Bidang Pembinaan, yang bertujuan menjadi pemerhati, pembina (mentor) dan sahabat bagi setiap para anggota baru dalam menjalani kehidupan barunya di dalam Yesus Kristus.

SAB terdiri dari Tim perwakilan Komisi dan Kelompok Kerja yang disesuaikan dengan kelompok usia anggota baru dari kelas katekisasi umum. Pengurus SAB merupakan perwakilan dari pengurus Komunitas Dewasa Muda, Komisi Dewasa, Komisi Usia Senja, Kelompok Kerja Sekolah Minggu Orang Tua, dan Kelompok Kerja Pemahaman Alkitab.

Tim SAB siap mendampingi anggota baru untuk bersama-sama bersekutu, bertumbuh dan melayani Tuhan. Oleh karena itu Tim SAB siap membantu para anggota baru yang membutuhkan informasi mengenai segala kegiatan yang ada di GKI Gunung Sahari IV, sehingga setiap anggota baru dapat mengambil bagian dalam kegiatan yang ada.

Pengurus SAB kali ini membuka kesempatan bagi semua anggota baru yang ingin mengetahui, mengembangkan talenta, dan mengambil bagian dalam setiap pelayanan yang ada di GKI Gunung Sahari IV agar dapat menghubungi sekretaris SAB yaitu: Sdri. Cucun atau Megah No. HP 087888016000